Berita idola baru

06.37 |

             CURT ANDERSON ONE OF PARTICIPANTS JUNIOR MASTER CHEF                                     INDONESIA


PROFIL :

Nama Lengkap     :Curt Anderson
Nama Panggilan   :Curt
Lahir                       :8 Februari 2002
Hobi                        :Memasak western cook
Kepribadian          :Pendiam, pemalu,                                               pantang menyerah, fokus
Idola                        :Heston Bluementhal

Sumber : www.klopedia.co.id

  Merupakan salah seorang dari finalis Junior Master Chef Indonesia season 2. Dia merupakan keturunan Cina. Dia mempunyai kakak yang bernama Cliff Anderson. Di umurnya yang masih muda dia telah mengukir prestasi di JMCI musim ke 2 ini.
   Dalam perjalanannya di galery master chef tentunya ia memiliki pengalaman yang bermacam-macam. Banyak sekali penghargaan yang didapatnya disaat memasak di galery. Bukanlah seorang pemenang jika belum pernah kalah,, ternyata dia juga pernah memasuki black team. Pada saat itulah Curt menangis tapi para juri tentunya punya cara tersendiri untuk membakar semangat juniornya.
  Bukanlah seorang Curt jika dia kalah langsung putus aja. Tapi masuknya dia ke blackteam menjadi penyemangatnya untuk terus menunjukkan bakatnya. Dia memiliki semangat kerja yang sangat bagus, fokus dan konsentrasi, tenang, dan yang lebih penting dia orang yang pantang menyerah. Pedomannya untuk terus berjuang yakni "... Always make a good dish is a lot of little component cook perfectly..". Berkat usaha, kerjakeras dan ketekunannya di galery master chef, mengantarkannya masuk ke grandfinalist junior master chef setelah mengalahkan Yosua dan Akbar.
    Di Finalnya Curt dan Chacha berjuang keras untuk mendapat gelar JMCI ke 2. Mereka harus membuat 4 makanan dalam waktu 120 menit. Tentu saja itu tidak mudah, tapi dengan tenang dan percaydiri Curt menyelesaikan tantangan itu disaksikan oleh 19 finalis tereliminasi dn keluarga Curt sendiri.
    Dan akhirnya semua ketekunan dan usaha keras Curt terbayar lunas dengan diterimanya Head master, piala junior master chef, uang senilai 175 jt, asuransi masak sebesar 1 milyar, dan yang pasti gelar junior master chef Indonesia.

   Bagi anak2 Indonesia patut mencontoh etos kerja seorang Curt, karena kesuksesan membutuhkan kerja keras.
Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar